Rabu, 07 Desember 2011

Kata kata inspirasi motivasi tentang kehidupan(by Hendri)


kata kata inspirasi
kata kata inspirasi kehidupan

Kebijaksanaan bukan hasil sekolah tetapi usaha seumur hidup untuk memperolehnya
Albert einstein
Saya tidak bermimpi dimalam hari, saya bermimpi sepanjang hari. Saya memimpikan suatu kehidupan
Steven Spielberg
Hidup kita meningkat hanya bila kita mengambil kesempatan-kesempatan, dan resiko pertama dan paling sulit yang dapat kita ambil adalah jujur dengan diri kita sendiri
Walter Anderson
Pertanyaan tentang hidup anda. Hanya andalah jawabannya. Masalah hidup anda hanya anda solusinya
Jo Coudert
Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses
kata kata inspirasi
Lemparkan impian-impian anda ke angkasa seperti layang-layang, dan anda tidak tahu apa yang akan dibawanya kembali, suatu kehidupan baru, seorang teman baru, cinta yang baru atau bahkan negeri yang baru
Anais Nin
Apa yang kita berikan kepada orang lain, akan kembali kepada kehidupan kita
Edwin Markham
Ketunggalan tujuan adalah salah satu pokok utama keberhasilan dalam hidup, tak soal apa tujuan seseorang
John D. Rockefeller
Keberhasilan sesuai dengan potensi anda. Itu saja. Bangunlah dengan senyum dan sambut kehidupan.. jalanilah, nikmati, cecaplah, cium dan rasakan
Kata kata inspirasi
Kehidupan tanpa para sahabat seperti kematian tanpa para saksi
Pepatah spanyol
Manusia dapat mengubah kehidupannya dengan mengubah sikap pikiran mereka
William James
Hidup dalam keseimbangan dan kemurnian adalah hadiah tertinggi bagi anda dan dunia
Deepak Chopra
Merasa bersyukur dan menghargai seseorang atau sesuatu dalam kehidupan anda akan menarik lebih banyak hal yang anda hargai dan syukuri dalam hidup anda
Christiane Northrup
Kehidupan adalah tragedy bagi orang-orang yang merasa, dan komedi bagi orang-orang yang berfikir
Jean De La Bruyre
Sikap bersyukur adalah cara mutlak untuk mendapat hal-hal baik lebih banyak lagi bagi kehidupanmu.
Marci shimoff
Separoh kehidupan adalah nasib baik, sebagian lainnya adalah disiplin dan inilah sebagian yang penting karena tanpa disiplin anda tidak akan mengetahui apa yang harus dilakukan dengan keberuntungan itu
Carl Zuckmeyter
Kebahagiaan dirasakan ketika kehidupan Anda memberi anda apa yang senantiasa siap anda beri
Ken Keyes
Dalam kehidupan, seperti dalam permainan football, prinsip yang diikuti ialah pukul garisnya sekeras-kerasnya
Kata kata inspirasi Earl nightingale

Kata kata indah tentang kehidupan – kata kata inspirasi hidup

Urusan kkita didalam kehidupan bukan melampaui orang lain, tetapi melampaui diri kita sendiri
Zig Ziglar
Hidupkan imajinasi anda, bukan sejarah anda
Stephen Covey
Suatu kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan dalam kehidupan anda ialah jumlah orang yang telah anda buat bahagia
Robert J. Lumsden
Buatlah kehidupan yang sukses dengan melihat tujuan dan menujunya dengan langkah pasti
Cecil B. De mile
Anda harus menang dalam pikiran sebelum menang dalam kehidupan
John addison
Jika anda kehilangan cinta anda kehilangan kehidupan
Ken Keyes
Imajinasi anda adalah prapertunjukan akan daya tarik kehidupan yang akan datang
Albert Einstein Quotes
Jika anda tidak mengisi hidup anda sendiri seseorang akan melakukannya
John Atkinson
Dia yang mencapai sukses adalah yang hidup dengan baik, sering tertawa dan banyak mencintai
Bessie Anderson Stanley
Anda hanya perlu membetulkan segelintir hal didalam kehidupan anda selama anda tidak melakukan terlalu banyak hal yang salah
kata kata inspirasi Warren Buffet
Tindakan adalah tiga perempat kehidupan kita dan itulah bagian yang paling penting
Matthew Arnold
Saya mempelajari kehidupan pria dan wanita besar, dan saya menjumpai bahwa pria dan wanita yang mencapai puncak adalah yang melakukan pekerjaan yang ada ditangannya, denga segala enrgi, semangat dan kerja keras yang mereka punya.
Harry S. Truman
Ada dua pilihan utama didalam kehidupan. Menerima kondisi-kondisi apa adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya
Denis Waitley
Jika anda berpikir hidup tidak mudah maka begitulah jadinya. Jika anda berpikir hidup itu mudah dan berlimpah ruah, maka begitulah jadinya.lalu apa pilihan anda ?
Orang yang membuat keberhasilan dalam hidup adalah orang yang siap sedia melihat tujuannya dan melangkah menujunya dengan tak pernah goyah.Itulah pengabdian
Cecil B. DeMille
Hidup adalah soal menulis dan manggambarkan hidup anda sendiri. Ia tidak mutlak soal iman
Anonim
Kata kata indah tentang kehidupan ” Kehidupan adalah soal berharap ”
Horace
Setiap oarang sukses yang pernah saya jumpai mengatakan “Kehidupanku berubah ketika aku mulai percaya pada diriku”
Robert Schuller –
Kehidupan adalah hadiah pertama, cinta adalah hadiah kedua dan pengertian adalah hadiah ketiga
Marge Piercy
Saya adalah tuan iman saya dan kapten kehidupan
William Ernest Henley
Saya justru senang mendengar ketika orang mengatakan saya tak dapat melakukan sesuatu karena disepanjang hidup saya orang mengatakan saya tidak akan berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar