Rabu, 07 Desember 2011

Unik, Tangan Pria Ini Jadi Lumba-Lumba (BY HURAIROH)


Seorang pria kehilangan lengannya dalam sebuah kecelakaan tragis, namun seniman tato berhasil merubah lengan pria itu menjadi kepala lumba-lumba.
Heine Braek memutuskan untuk merubah bentuk luka amputasinya menjadi kepala lumba-lumba, dirinya meminta seorang seniman tato asal Bulgaria, Valio Ska untuk mengubahnya menjadi tato tiga dimensi berbentuk lumba-lumba.
“Ketika saya berusia 13 tahun saya mencoba mengambil jalan pintas dibagian atas kereta yang mulai bergerak. Saya kehilangan keseimbangan dan terjatuh,” ujar Braek, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (2/12/2011).
“Hal pertama yang saya lihat sesudah operasi adalah bentuk lengan saya yang seperti kepala lumba-lumba. Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan lengan saya, dan saya menghubungi Valio untuk membuatnya menjadi sebuah tato timbul. Teman-teman saya menyukainya dan saya pun gembira melihat bentuk tangan saya,” tambahnya.
Ska yang menjalankan “Sofia Ink” di Bulgaria membutuhkan waktu sekitar 3.5 jam untuk menyelesaikan pekerjaannya yang cukup rumit. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar